17 Juni 2013

CREATIVE HIJAB PARTY JIFW 2013

Assalamu'alaikum! 
Rabu 12 Juni 2013 lalu, kami diundang untuk menghadiri Creative Hijab Party JIFW (Jakarta Islamic Fashion Week). Bertempat di Rumah Inspirasi MSL Grand Indonesia, acara dimulai pukul 14.00 WIB. Massa yang hadir adalah teman-teman perwakilan komunitas muslimah di sekitar Jakarta. 

Excited and friendly, itu dua kata yang menggambarkan suasana siang itu. Selain bisa bersilaturahmi dengan teman-teman komunitas, kami juga diperkenalkan tentang Jakarta Islamic Fashion Week yang sebentar lagi akan diadakan di Jakarta untuk kali pertama. Tidak hanya itu, perserta juga diberikan edukasi tentang fashion trend tahun 2013 dan beauty class dari Wardah. 




Founder kami, Fikhanza, mengajukan pertanyaan saat sesi tanya jawab. "What is unique point of JIFW? And what the difference with other islamic event?" Ibu Amy Wirabudi selaku Ketua Program dan Kurator JIFW 2013 menjawab dengan lugas bahwa JIFW akan mengedepankan islamic fashion dari sisi pengamat industri fashion. Desainer dan peserta yang terlibat akan didorong untuk menciptakan trend yang nantinya dijadikan acuan fashion muslim Indonesia. Indonesia saat ini berpeluang besar untuk menjadi leader dalam industri fashion muslim dunia. Wow, it will be great, of course! :)

JIFW membuka kesempatan untuk kelompok masyarakat dan komunitas yang ingin ikut serta menjadi bagian JIFW 2013. Komunitas-komunitas ini bisa memamerkan hasil karya dan poduknya ke para pengunjung sekaligus memperkenalkan komunitasnya ke masyarakat luas.

Nah, mau tahu kabar selanjutnya tentang Jakarta Islamic Fashion Week? Simak terus update di hijabspeak.com dan twitter @hijabspeak . Ssstt, kami juga akan bagi-bagi tiket JIFW via Twitter lho! So make sure you get it! Jangan lupa juga untuk follow @JIFW2013 dan ikuti kompetisi-kompetisi yang diadakan! Sampai bertemu di JIFW 2013! :)

Nb: Aslkm, saat ini hiabspeak sudah pindah ke hijabspeak.com . More articles, more creative and fresh ;)


Writer: Fika Trimujiani
Follow on @hijabspeak

Like on hijabspeak official





0 komentar:

Posting Komentar