30 April 2013

FROM NO ONE TO SOME ONE

Assalamu'alaikum!
Apa sih mimpi terbesarmu? Pernah nggak menanyakan itu ke dirimu sendiri? Do you have a big dream? Manusiawi kalau kita punya banyak mimpi. Mau punya keluarga yang bahagia, mau dicukupkan hartanya, mau jalan-jalan keliling dunia atau bahkan menjadi orang besar yang kelak dikenang sebagai legenda. Tapi lebih sering mana, tetap berjuang untuk mimpimu atau malah putus harapan dan menyerah? Kadang kita sering melihat banyak orang sukses di luar sana dan berharap bisa menjadi seperti mereka. Tapi apa kita sadar kalau mereka yang sukses juga pada awalnya sama sepeti kita? Just an ordinary people!

Nah kalau teman-teman pernah merasakan hal tadi, mungkin teman-teman butuh ikutan seminar yang satu ini. From-No-One-to-Some-One. Sebuah seminar, talkshow sekaligus launching membercard Amazing EntreprenistaID.

Kamu bisa dengar sharing dari orang-orang yang berprestasi. InsyaAllah, kamu bisa termotivasi dan mengikuti jejak mereka (Amin ^^). 

How? Tertarik untuk ikutan kan? Yuk daftar segera karena tempat terbatas. Untuk info lebih lanjut, teman-teman juga bisa mention @entreprenistaID di Twitter. Jangan pernah berhenti untuk belajar! Jangan pernah berhenti untuk bermimpi. And the most important, let's fight for our dream! :)


Writer: Fika Trimujiani


Follow on @hijabspeak

0 komentar:

Posting Komentar